Home Kepri Anambas (Foto) Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad Hadiri Musrembang RKPD Di Aula Kantor Bupati Kepulauan Anambas

(Foto) Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad Hadiri Musrembang RKPD Di Aula Kantor Bupati Kepulauan Anambas

0
(Foto) Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad Hadiri Musrembang RKPD Di Aula Kantor Bupati Kepulauan Anambas

Anambas – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad,melaksanakan Kujungan Kerja ke Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), salahsatunya, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) RKPD Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023, di Ruang Rapat Utama lantai II Kantor Bupati Anambas. Senin (28/03/2022).

Hadir dalam Gubernur, Pj. Sekretaris Dearah Provinsi (Sekda-Prov), Drs. Eko Sumbaryadi beserta rombongan yang terdiri dari sejumlah Pejabat Prov Kepri.

Adapaun foto-foto kegiatan tersebut bisa diakses di (Foto) Ketua DPRD Kepulauan Anambas Ikut Dalam Musrembang RKPD KKA Tahun 2023

Dalam sambutan Ansar mengatakan, Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki potensi besar dibidang Pariwisata.

“Sektor wisata di Anambas sangat menjanjikan untuk dikembangkan, sehingga Pemprov Kepri akan memberikan porsi yang besar untuk itu. Saya yakin jika bidang pariwisata di Anambas didorong, sangat berpotensi sekali untuk maju,” ungkapnya.

Gubernur juga mengajak seluruh elemen untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas yang dimulai melalui Musrenbang seperti apa yang diinginkan.

“Melalui Musrenbang RKPD, merupakan kewajiban kita untuk membangun daerah yang telah di amanahkan melalui undang-undang, dari tingkat kelurahan/desa, kecamatan, kabupaten dan nantinya akan di teruskan ke tingkat provinsi dan akhirnya sampai di kegiatan musrenbang nasional, ini memang harus dilakukan secara berjenjang sesuai dengan pola partisipatif untuk menerima semua usulan dan dihimpun lalu diprioritaskan,” kata Gubernur Ansar.*