Ketua-DPRD-Anambas,-Hasnidar-saat-menyaksikan-penyerahan-hasil-musrembang-KKA
Ketua DPRD Anambas, Hasnidar saat menyaksikan penyerahan hasil musrembang KKA Tahun 2023

Anambas – Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Hasnidar, ikut dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) RKPD Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2023, di Ruang Rapat Utama lantai II Kantor Bupati Anambas, Senin (28/03/2022).

Ikut dalam musrembang itu, Bupati KKA, Abdul Haris, Gubernur Kepri, H ansar Ahmad, Pj. Sekretaris Dearah Provinsi (Sekda-Prov), Drs. Eko Sumbaryadi beserta pejabat Kabupaten dan Pejabat Provinsi Kepri lainnya.

BACA :  (Foto) Rapat Paripurna DPRD Pada Puncak Pringatan HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-14

Berikut ini foto-foto kegiatan tersebut:

Ketua DPRD Kepulauan Anambas dalam sambutannya mengatakan, berdasarkan Undang-undang nomor 25 Tahun 2004, tentang system perencanaan pembangunan nasional mengamanatkan;

“Bahwa penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD), yang menjadi pedoman dalam penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah harus berdasarkan musyawarah perencana pembangunan. Musrembang merupakan suatu forum konsultasi para pemangku negeri untuk menghasilkan kesepakatan perencanaan pembangunan di daerah dan diikuti oleh unsur penyelenggara pemerintahan dengan mengikutsertakan pasrtisipasi masyarakat,” kata Hasnidar.

BACA :  Rapat Paripurna DPRD KKA Tentang Laporan Pertanggungjawaban APBD Tahun 2021

Tambahnya lagi, Sesuai dengan tema Musrembang, Pemulihan Ekonomi Pembangunan Infrasturuktur, merupakan stuatu pembahasan yang penting yang akan dibincangkan guna meningkatkan kesejahtreraan masyarakat.

“Dengan prioritas pembangunan yaitu pemulihan ekonomi yang berbasis unggulan, meningkatkan kesejahteraan, Sosial dan SDM yang berakhlakul karimah, peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur yang berkualitas, birokrasi yang melayani inovatif, serta otonomi desa yang berdaya saing,” imbuhnya.*

Previous article(Foto) Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad Hadiri Musrembang RKPD Di Aula Kantor Bupati Kepulauan Anambas
Next articleBupati Karimun Tak Izinkan Bazar Ramadhan Dibuka