Home Riau INHIL

Memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-76, Datasemen Polisi Militer 1/3-2 Sambangi Yayasan Pondok Lansia

Inhil – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana, ke-76, Detasemen Polisi Militer 1/3-2 Tembilahan, menyambangi serta memberikan bantuan untuk keperluan Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, di Gedung Balai Latihan Kerja Industri (BLKI) Jalan SKB Tembilahan, Senin (28/03/22).

Kapten Cpm Andi Lala mengatakan bahwa maksud kunjungannya bersama rombongan untuk menjalin silaturahmi kepada nenek-nenek yang ada di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.

“Ini merupakan bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT, karena sampai saat ini masih diberi kesehatan dan rezeki untuk merayakan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 76 ini bersama dengan nenek-nenek yang ada di sini,” ungkap Kapten Cpm Andi Lala.

Lebih lanjut, Kapten Cpm Andi Lala berharap kedepannya bisa terus datang mengunjungi nenek-nenek di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia. Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat untuk nenek-nenek panti.

“Mohon doanya agar kami selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT supaya bisa datang lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pusaka Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud mengucapkan terimakasih kepada Detasemen Polisi Militer 1/3-2 Tembilahan yang berkenan datang serta memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian kepada para lansia.

“Kami dari segenap pengurus Yayasan Pusaka Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan mengucapkan beribu-ribu terimakasih atas kepedulian Detasemen Polisi Militer 1/3-2 Tembilahan, yang memberikan bantuan sembako dan keperluan nenek-nenek yang ada disini,” ungkapnya.

Selanjutnya, Yuliana Daud yang akrab disapa Mak Yuli itu juga mendo’akan semoga apa yang diberikan oleh Detasemen Polisi Militer 1/3-2 Tembilahan, bermanfaat dan diberkahi Allah SWT.

“Semoga HUT ke 76 Persit Kartika Chandra Kirana, semakin jaya dan diberkahi Allah SWT serta kita semua diberikan kesehatan, aamiin,” imbuhnya.*

==========================