IWO (Ikatan Wartawan Online) Pusat Akan Kukuhkan PD IWO Karimun

Pengukuhan IWO Karimun juga dihadiri Sekjen IWO, Witanto, serta Ketum Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo), Iskandar Sitorus dan Ketua IWO Provinsi Kepri

Kundur News – Karimun – Sebanyak 34 wartawan online pada Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO), IWO Karimun akan dikukuhkan pada hari Selasa (31/10/2017) di Gedung Nasional Jl Yos Sudarso Tanjung Balai Karimun.

BACA: Pelantikan Pengurus IWO Kepulauan Riau dan Kota Batam

Pengukuhan itu dipastikan akan dilakukan oleh Ketua Umum (Ketum) IWO, Jodi Yudono, yang kehadirannya memang ditunggu-tunggu oleh kepengurusan Karimun yang baru terbentuk tersebut.

Pada pengukuhan PD IWO Karimun nantinya, juga dihadiri Sekjen IWO, Witanto, serta Ketum Asosiasi Pemilik Media Online (Aspemo), Iskandar Sitorus dan Ketua IWO Provinsi Kepri, Rudiarjo Pangaribuan serta pengurus IWO daerah Kepri lainnya.

“Senin (30/10/2017) nanti, Ketum, Sekjen, Ketua IWO Provinsi Kepri, Ketum Aspemo beserta pengurus IWO di Kepri lainnya sudah di Karimun,” ujar ketua panitia pengukuhan PD IWO Karimun, Ernis Hutabarat, Sabtu (28/10/2017).

Lebih lanjut Dewan Etik di PD IWO Karimun ini juga mengatakan tentang persiapannya pada acara pengukuhan tersebut yang sudah hampir rampung.

“Persiapannya sudah hampir rampung. Secara keseluruhan koordinasinya, sudah siap,” ucapnya.

Ernis panggilan akrabnya menambahkan, semangat dari seluruh pengurus dan anggota yang bekerja sama secara kekeluargaan, menjadikan persiapan pengukuhan semakin baik.

BACA: Kepengurusan Ikatan Wartawan Online (IWO) Capai 31 Provinsi di Indonesia

“Luar biasa, semangat kawan-kawan di IWO ini cukup kooperatif sekali, dan itu sangat kita apresiasi. Pemerintah Daerah dan bebrbagai instaansi juga sangat mendukung kehadiran IWO, apalagi masyarakat,” jelasnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan persiapan pengukuhan PD IWO Kabupaten Karimun diantaranya pemasangan baliho, spanduk dan persiapan lainnya masih berlangsung sampai saat ini.*

 

(rilis IWO)

BACA: Pengurus IWO Tanjungpinang Siap Untuk Pelantikan