Jadwal-Keberangkatan-Calon-Haji-Kecamatan-Kundur

Kundur News – Tanjungbatu – Jamaah calon Haji Kecamatan Kundur akan berangkat ke Kabupaten Karimun sebelum menuju mekkah dijadwalkan pada 28 Juli 2017.

Sebelun bertolak ke Mekkah para calon Haji akan berangkat pada 29 Juli 2017 dari Batam menuju Asrama Haji Batam. Tahun ini Kabupaten Karimun mendapat kuota Sebanyak 189 calon haji jamaah.

“Pemberangkatan Calon haji dijadwalkan pada tanggal 28 sudah meninggalkan Kundur yang rencananya akan dilepas oleh Bapak Camat Kundur , sedangkan penerbangan ke Mekah dijadwalkan pada tanggal 30 juli 2017 malam,” demikian dikatakan Kepala Kantor Urusan Agama Suhaimi, Selasa (25/7).

Suhaimi berpesan, 62 CJH yang dilepas untuk dapat mempersiapkan kesehatannya dan dapat memperkuatkan iman dalam melaksanakan haji nanti.

BACA :  Jammah Karimun : Cuaca di Mekkah Exstrim, Jammah Diminta Waspada

“Kami mendoakan semoga bapak-ibu sehat selalu selamat pergi dan selamat pulang kekampung halaman. Kami juga mengharapkan doakan semoga kami yang ditinggalkan selalu dalam lindungan Allah, dan dapat beraktivitas dengan baik sebagaimana biasanya,” pintanya.*