Lembaga-Menajen-Infak-(LMI)-Bantu-Korban-Keracunan-Makanan

Kundur News – KARIMUN – Lembaga Menajen Infak (LMI) Karimun berbagi susu encer guna membantu para santri pondok pesantren Hidayatullah yang terkena musibah keracunan. Kejadian keracunan yang membuat 80 santiri terpaksa di rawat RSUD M SANI dan  Rumah Sakit Bakti Timah Karimun setelah mengkonsumsi nasi kotak pada sabtu sore (22/7) Kemarin.

Dalam kunjungannya LMI Karimun di RSBT Karimun yang di wakili oleh Wira Rikho Sandhi tidak hanya menjeguk keaadaan santri yang keracunan saja tetapi juga memberikan bantuan berupa susu encer guna Memulihkan kembali kesehatan para santri.

“Sesuai dengan visi misi LMI yang selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat kami mempunyai tanggungjawab moral untuk membantu dan peduli atas musibah yang terjadi pada adik2 santri pesantren hidayatullah,”Uangkap Wira Koordinator LMI Karimun saat menyerahkan bantuan Selasa(22/7).

Lebih lanjut Wira mengukapkan dengan kejadian ini semoga kita bisa Mengambil hikmahnya, semoga para santri bisa segera pulih kembali dan beraktifitas seperti biasa.

Sementara itu salah seorang ust. Sahrin beliau memaparkan kerjadian ini terjadi pada 130 santri dan pengajar namun udah sebagian santri yang kembali sehat dan tinggal beberapa santri saja yang masih di rawat di RSBT.*