Hijir Islamic Center

Tanjungbatu – Bupati Karimun Dr. H.Aunur Rafiq, M.Si menghadiri sosialisasi Covid 19 bagi guru-guru TPQ dan TPA se-Kecamatan Kundur di Hijir Islamic Center Kecamatan Kundur, Selasa (28/7/20).

Dalam kesempatan itu Aunur Rafiq mengatakan, “untuk pelaksanaan pendikan di TPQ kita akan  menunggu setelah dibukanya Sekolah Dasar yang akan dilakukan bulan September akan datang,” kata Rafiq.

BACA :  Karimun Berlakukan Karantina Bagi Masyarakat Yang Datang dari Wilayah Terjangkit Covid-19

“Kita  telah melakukan rapat bersama pengurus BMPG TPQ dan TPA Kabupaten Karimun untuk mensosialisasi para ustadz ustazah dari bimbingan TPQ yang ada di Kabupaten Karimun bahwa saat ini kondisi masih belum aman”, ungkap Rapiq.

Dikatakannya juga, bagi guru-guru santri dapatlah menyampaikan kepada wali-wali santri agar mereka dapat bersabar, untuk pendidikan agama kita harapkan bisa belajar di rumah atau kepada guru gaji dulu”, ujar Rafiq.

BACA :  (Video) Bupati Karimun Resmikan UPT Puskesmas Tg Batu

Dalam kesempatan itu juga ustadz Windu dalam tausiahnya berpesan, marilah kita bersama mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan, “karna wabah yang sedang kita hadapi ini cukup meresahkan kita semua, semoga kita dilindungi Allah SWT Amin,” katanya.*