Home Riau INHIL Jaga Hubungan Baik, Serda Edili Zalukhu Giat komsos dengan Masyarakat Desa Simbar 

Jaga Hubungan Baik, Serda Edili Zalukhu Giat komsos dengan Masyarakat Desa Simbar 

0
Jaga Hubungan Baik, Serda Edili Zalukhu Giat komsos dengan Masyarakat Desa Simbar 

Kateman — Bintara pembina desa (Babinsa) 06/Kateman jajaran Kodim 0314/Inhil Serda Edili Zalukhu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) Babinsa yang humanis hadir di tengah-tengah masyarakat.

 

Kegiatan tersebut tampak dilaksanakan oleh Serda Edili Zalukhu di desa Simbar, kecamatan Kateman. Kabupaten Indragiri Hilir, pada Senin (24/4/2023) pagi.

 

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

 

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

 

“Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur ke masyarakat untuk menjadi kan momen Sesuai Program TNI Manunggal dan TNI Rakyat,” pungkas Serda Edili Zalukhu.