Belat – Sejumlah ruas jalan Penarah yang kerap terendam banjir jika musim penghujan, kini sudah mulai digarap, diharapkan dengan pengerasan jalan ini nanti, banjir tidak kembali terjadi, sehingga roda perekonomian masyarakat, khusususnya masyarakat desa Penarah Kecamatan Belat semakin lancar.

Sepanjang ratusan meter jalan yang kerap banjir dilakukan penimbunan dan pengerasan oleh pemerintah Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepulauan Riau, masyarakat desa Penarah menyampaikan terimakasih kepada Bupati H Aunur Rafiq dan Gubernur Ansar Ahmad.

“Alhamdulillah, penimbunan dan pengerasan jalan yang kami nanti-natikan akhirnya terwujud, mewakili seluruh masyarakat desa Penarah kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Gubernur Kepri” ujar Kepala Desa Penarah, Abdul Rahman, Rabu, (14/06/23).

Jalan desa Penarah, jika musim hujan tiba

Dikatakannya juga, penimbunan jalan Penarah saat ini difokuskan di dusun Sungai Mate. Diharapkannya setelah pengerasan akan dilanjutkan pengaspalan.

“InsyaAllah, setelah pengerasan, pengaspalan biasanya akan segera dilaksanakan, mudah-mudahan lah tahun depan, Amiin,” imbuh Abdul Rahman.(*)