Jalan-Santai-Kader-Posyandu,-HUT-RI-Ke-72

Kundur News – Tanjungbatu – Dalam rangka memperingati HUT RI ke – 72, Kader Posyandu menggelar jalan santai bertempat dihalaman  Lapangan Balai Pemuda Seni Budaya Tanjungbatu, Sabtu (19/8).

Kurang kebih ratusan warga yang mengikuti Jalan santai ‎sehat, acara juga diikuti Uspika Kecamatan, Danramil, Kapolsek, UPTD  Pendidikan, Kepala desa, PKK , anggota Dewan Karimun dan kader posyandu balita posyandu lansia se kecamatan Kundur.

Disediakan untuk door prize hadiah jalan santai yang disediakan panitia. Jalan santai sendiri dilepas oleh Camat  Kundur Saipol dengan rute Balai Pemuda, Jalan Sudirman Polsek simpang Urung kembali balai pemuda.

Camat Kundur Saipol dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang ditaja Kader Posyandu Se Kecamatan Kundur yang telah menggelar acara guna memperingati HUT RI ke – 72.

”Kita berharap dengan acara ini, Silaturarrahim kesatuan dan persatuan antar warga terjalin dengan baik. ‎Selamat dan terimakasih kepada Puskesmas Kundur dalam menggelar acara ini terutama mengajak masyarakat menerapkan hidup sehat,” ucapnya.

Kegiatan ini salah satu  bentuk kepedulian kita dalam meneruskan perjuangan Bangsa Indonesia yang ke – 72,” paparnya. *