Lima-Perwira-Polres-Karimun-Diganti.-Kompol-Wisnu-Edhi-Sadono-Jabat-Kapolsek-Kundur

Kundur News – KARIMUN – Sebanyak lima perwira di jajaran Polres Karimun berganti, salah satunya adalah posisi Polsek Kundur kini dijabat oleh Kompol Wisnu Edhi Sadono, menggantikan posisi jabatan Kaspolsek Kundur sebelumnya, Kompol Ely Nazaruddin yang kini menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Karimun.

Pergantian jabatan terhadap lima perwira di jajaran Polres Karimun ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar di Mapolres Karimun, Sabtu (19/8). Pergeseran jabatan tersebut sebagaimana Keputusan Kapolda Kepri Nomor : Kep / 229 / VII / 2017 tanggal 29 Juli 2017, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.

BACA :  HUT Bhayangkara, Kepolisian Sektor Kundur Melaksanakan Kegiatan Tabur Bunga di Pusara Bhakti

Selain itu, Kabag Ren Polres Karimun dijabat oleh Kompol Abu Zanar SH yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Polem, Kemudian, Kapolsek Urban Tanjung Balai dijabat oleh Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu SIK, menggantikan AKP Lulik Febyantara SIK. Sedangkan AKP Lulik Febyantara kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Karimun, menggantikan AKP Dwihatmoko Wiroseno.

BACA :  Lima Pengedar Narkoba Dimankan Satresnarkoba Polres Karimun, Ada Transaksi Barter Narkoba Antara Shabu Dengan Ganja

Kapolres Karimun, AKBP Agus Fajaruddin SIK selaku inspektur upacara dalam amanatnya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru. Sementara dia pun memberikan penghargaan dan terimakasih setinggi-tingginya kepada para perwira yang jabatannya diganti atas pengabdian yang dilaksanakan selama menjagbat.

“Sertijab  merupakan hal yang biasa dalam dinamika organisasi. Tujuannya adalah sebagai bentuk pembinaan dan peningkatan karir, serta penyegaran di institusi Polri. Dengan harapan agar terciptanya peningkatan kinerja,” ucap Agus.*