Home Riau INHIL Jalin Silahturahmi Bupati H.M Wardan Dengan Pengurus PJID Inhil Periode 2022 – 2025

Jalin Silahturahmi Bupati H.M Wardan Dengan Pengurus PJID Inhil Periode 2022 – 2025

0
Jalin Silahturahmi Bupati H.M Wardan Dengan Pengurus PJID Inhil Periode 2022 – 2025

Tembilahan,- Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M Wardan laksanakan Kunjungan silaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Indragiri Hilir Periode 2022 – 2025, Sabtu, (25/02/2023).

Kunjungan bupati H.M Wardan ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar Pemkab Inhil dengan PJID Inhil, kunjungan tersebut berlangsung di kantor PJID Inhil, jalan Tanjung Harapan, Tembilahan dan disambut langsung oleh ketua PJID Inhil, Marbun beserta pengurus PJID Inhil.

Ketua PJID Inhil mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Indragiri Hilir, Semoga dengan kunjungan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar PJID Inhil dengan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, “ungkap Marbun.

 

Sementara itu, Bupati H.M Wardan yang di dampingi oleh kepala Bappeda, Kaban kesbangpol, Kabag Prokopim Setdakab Inhil dan Kabid P4SDKI Diskominfo PS, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan yang telah di berikan oleh PJID Inhil, “Harapan pertemuan ini merupakan langkah awal untuk kita bisa saling bersinergi dalam hal pemberitaan yang positif terkait dengan kegiatan di Kabupaten Indragiri Hilir, ”ungkap bupati

Pada kesempatan tersebut Bupati H.M Wardan juga menyampaikan bahwa media merupakan pilar ke 4 dalam birokrasi, Media berperan sebagai klinik, yakni mendeteksi awal permasalahan dalam berjalannya suatu pemerintahan. “Hendaknya kita semua selalu menjaga hubungan antara pemerintah dengan media agar tetap harmonis sehingga mampu melaksanakan perannya masing-masing dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir Terdepan dalam segala bidang.” harap bupati

 

Perbincangan yang ramah dan hangat mewarnai kegiatan kunjungan ini, kemudian ditutup dengan pemberian piagam penghargaan yang di berikan kepada bupati Indragiri Hilir, H.M Wardan sebagai sahabat Pers dari PJID Inhil.

 

Sumber Prokopim Setda Inhil