jelang-puasa-1100-mobil-bekas-siap-diobral

 

 

+

+

Menjelang Ramadan dan Idul Fitri, sembilan kota di Indonesia bakal menjadi arena berburu mobil bekas. Pameran Mobil Bekas dengan nama Weekend Surprise bakal digelar di Bandung, Medan, Semarang, Surabaya , Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar pada 5-7 Juni dan di Jakarta pada 6-7 Juni 2015. Untuk di Jakarta akan mengambil lokasi di parkir timur Senayan.

Tidak tanggung-tanggung ribuan mobil bekas dari beragam jenis dan merek bakal ditawarkan ke konsumen yang biasanya membutuhkan kendaraan untuk Lebaran.

“Sekitar 1.100 unit mobil dari berbagai merek dan type seperti minibus, bus kota, sedan, jeep dan SUV,” kata General Manager Mobil88 Halomoan Fischer pada konferensi pers di Jakarta, seperti dilansir Antara, Rabu (3/6).

Walau mobil bekas, dia menjamin pembeli takkan kecewa. Sebab mobil yang dijual telah dilengkapi dokumen yang terjamin, bebas dari bekas tabrakan dan bekas banjir.

Dia tidak menampik, pameran itu sengaja diadakan pada saat menjelang Ramadhan untuk mewadahi kebutuhan pelanggan membeli mobil.

Halomon menambahkan, pihaknya sengaja memberikan fasilitas uang muka ringan, kemudahan dalam proses kredit yang didukung oleh perusahaan pembiayaan untuk menarik minat konsumen.

Direktur Marketing Sera Jefri Rudyantor Sirait menambahkan, pihaknya juga menawarkan hadiah bagi yang membeli mobil maupun menjual di tempat.

“Khusus yang melakukan perdagangan, akan diberikan subsidi tambahan sebesar Rp 500.000,” kata dia.

 

+

+

Sumber : Merdeka.com