Tembilahan – Di Jum’at penuh dengan berkah sekaligus bulan suci Ramadhan 1443 H untuk berbagi kepada sesama Kejaksaan Negeri (Kejari) Indragiri Hilir (Inhil) bersinergi dengan Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) bagi-bagi takjil gratis kepada pengguna jalan dan kaum duafa.

Kegiatan tersebut di laksanakan di depan kantor Kajari Inhil Jalan Prof M Yamin kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Jum’at (22/4/2022) sore.

Saat diwawancarai awak media Rini Triningsih SH MHum mengatakan walaupun dalam suasana gerimis namun tidak ada penghalang untuk berbagi kepada sesama dalam hal ini kepada masyarakat yang sedang mencari Takjil berbuka puasa.

“Alhamdulillah hari ini kami (Kajari) dapat berbagi Takjil lagi kepada masyarakat dan di mana hari ini bersinergi dengan Yayasan Vioni Bersaudara, ada sedikit kendala dengan turun nya Hujan tapi dengan niat yang ada tidak ada penghalang,” ucap Rini Triningsih.

BACA :  Yayasan Vioni Bersaudara Terus Berlanjut Membagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut terpusat di depan kantor Kajari, takjil gratis kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun roda dua.


“Iya kita hari ini menyediakan 400 takjil gratis dan dari YVB 100 takjil jadi ada 500 takjil yang kita bagi-bagikan, semoga dengan itu dapat membagikan masyarakat Inhil khsusnya warga kota Tembilahan,” tandasnya.

Rini juga mengungkapkan, di bulan yang penuh dengan kesucian bulan ramadhan, Kiranya lebih banyak memberikan sedekah.

BACA :  Jumat Barokah, Vioni Bersaudara Kembali Bagikan Nasi Kotak Gratis

“Ya kita mungkin ada sedikit rezeki, tidak ada salahnya kita berbagi kepada sesama, semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah untuk kita,” tandasnya.

Rini juga mengucapkan terimakasih kepada yayasan Vioni Bersaudara yang sudah mau bersinergi dalam hal ini bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat.

“Semoga pak Marlis Syarif diberikan kesehatan, dan rezekinya semakin bertambah sehingga terus berbuat baik kepada masyarakat,” harapnya.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif Salah seorang masyarakat Indragiri Hilir merasa terharu dan bangga dengan seorang figur Ibu Rini triningsih seorang wanita yang menurut dirinya sangat sangat hebat.

BACA :  Hari Bebas Kendaraan Bermotor, Vioni Bersaudara Berbagi Beragam Kuliner

“Iya saya bangga dengan sosok ibu Kajari Inhil yang begitu anggun dan tegas hebat serta tangguh dalam menjalankan tugas di kabupaten Indragiri Hilir,” tandasnya.

“Semoga ibu selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya dan diberikan kesuksesan dalam karirnya,” sambung Marlis Syarif mantan camat Belengkong tersebut.

Hari diperkirakan 500 takjil gratis yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Kajari Inhil, kata pembina Yayasan Vioni Bersaudara.

“Kalau dari kami YVB ada 100 Takjil 400 dari Kajari, semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah kita semua,” tutupnya.*

Previous articleKepala Bea Cukai Batam, Ambang Priyonggo, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Next articleBupati Jadi Inspektur Upcara Pada Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022