Jaga malam di Desa Sialang Panjang

Inhil – Memastikan situasi Kamtibmas di blok A dan blok B, Pemerintah Desa (Pemdes) Sialang Panjang memonitoring kegiatan jaga malam, Rabu (6/4/22) malam.

Dalam monitoring tersebut terlihat dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sialang Panjang M Juber, Sekretaris Desa Abdul Aziz, Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun, Badan Permusyawaratan Desa, dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat serta RT.

BACA :  Kades Sialang Panjang Tampung Usulan Pada Musrembangdes Tahun 2023

Kepala Desa Sialang Panjang M Juber mengungkapkan bahwa monitoring ini dilakukan untuk memastikan langsung situasi penjagaan diwilayah Desa Sialang Panjang tetap aman.

“Kita akan terus memonitoring kegiatan jaga malam ini agar masyarakat bisa merasa aman dengan suasana tentram tanpa adanya gangguan,” ungkap Alumni Mts Riyadatul Jannah itu Sialang Panjang itu.

Kemudian, Kades muda itu juga menjelaskan bahwa kegiatan jaga malam ini rutin dilakukan oleh warganya secara bergantian.

BACA :  Kades Sialang Panjang Tampung Usulan Pada Musrembangdes Tahun 2023

Jaga Malam

“Yang jaga malam biasanya bergantian, semua warga dapat gilirannya masing-masing,” tandasnya.

Terakhir M Juber yang juga merupakan Alumni STAI Auliaurrasyidin itu berharap ke depan di Desa Sialang Panjang tetap dalam kondisi Kamtibmas.

“Mudah-mudahan selalu aman, dan nyaman seperti yang kita rasakan saat ini. Namun, kita juga berharap kedepannya keamanan semakin ditingkatkan lagi,” pungkasnya.*

Previous article(Video) Dua Buah Langkaw Tempat Salai Kopra di Teluk Jira Terbakar
Next articleSerbuan Vaksinasi Kodim 0314/Indragiri Hilir Di Pelabuhan Kuala Enok, Percepat Program Vaksin Booster