Kakamenag-Lantik-Kepala-MIN-1-Kundur-2

Kudur News – Tanjungbatu –  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun, H. Afrizal, melantik Kepala MIN 1 Karimun. Pengambilan sumpah jabatan dilansakan  di Balai Sri Gading Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur,  Senin (22/5).

Dalam sambutanya Afrizal mengatakan, pelantikan ini adalah rotasi untuk memberikan penyegaran dalam situasi bekerja.

“Ini hanya rotasi biasa untuk penyegaran, sehingga diharapkan mampu meningkatkan kinerja, prestasi dan kerjasama yang baik antar atasan dan bawahan di lingkungan kerja yang baru,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Afrizal menyampaikan terima kasih kepada Kepala MIN 1 Karimun sebelumnya, Huzaimah yang kini bertugas sebagai pengawas dan sudah mengabdi cukup lama untuk kemajuan pendidikan di Kundur.Kakamenag-Lantik-Kepala-MIN-1-Kundur

“Saya atas nama pribadi dan segenap jajaran Kemenag Karimun mengucapkan terimakasi atas dedikasinya di dunia pendidikan karena prestasi yang muncul di sekolah ini cukup banyak,” ungkapnya.

Harapan saya kepada kepala sekolah yang baru di MIN 1 , Herawati, untuk lebih meningkatkan kinerja agar prestasi di sekolah, oleh siswa maupun para guru tetap unggul.*