Home Featured Kapolda Kepri Kunjungi Polres Karimun dan Sejumlah Tempat

Kapolda Kepri Kunjungi Polres Karimun dan Sejumlah Tempat

0
Kapolda Kepri Kunjungi Polres Karimun dan Sejumlah Tempat
Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun saat tiba di Polres Karimun dalam agenda kunjungan kerja, Rabu (22/2)

KARIMUN – Kapolda Kepri, Irjen Pol Tabana Bangun mendatangi Mapolres Karimun, dalam agenda kunjungan kerja di sejumlah tempat di Kabupaten Karimun, Rabu (22/2).

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun didampingi sang istri, Imelda Tabana Bangun dan Pejabat Utama Polda Kepri, dan dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, para pejabat TNI – Polri dan Forkopimda Kabupaten Karimun.

Saat tiba di Polres Karimun, Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menyampaikan arahan kepada para personel dan keluarga besar Polres Karimun.

“Terimakasih atas sambutan yang diberikan. Pesan saya, Mengabdi dan bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri,” pesan Tabana Bangun.

Hal yang tak kalah pentingnya menurut Tabana Bangun adalah, saat ini sudah memasuki tahapan Pemilu, maka seluruh personel harus tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Kedatangan Tabana Bangun di Karimun disambut dengan pengalungan bunga dan pemasangan tanjak saat baru tiba di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun, begitupun saat tiba di Mapolres Karimun, ia disambut dengan pengalungan bunga, serta hormat oleh personel Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, yang bergabung dengan personel Polres Karimun.

Kunjungan kerja itu, Tabana Bangun menyerahkan tali asih, kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan. Lallu mengunjungi Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Markas Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, kemudian jamuan makan siang di rumah dinas Bupati Karimun, dan melanjutkan kunjungan ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Tanjungbatu Polda Kepri.(*)