Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo, cek pelaksanaan operasi seligi tahun 2020 di Palmatak
Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo, cek kesiapan pelaksanaan operasi seligi tahun 2020 di Palmatak

Anambas — Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam, melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2020, diwilayah Polsek Palmatak tepatnya di Pelabuhan Desa Matak, Jumat (08/05/2020).

Pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2020 berlangsung dari tanggal 24 April sampai dengan tanggal 30 Mei 2020, yang mana merupakan operasi terpusat dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H di Kabupaten Kepulauan Anambas.

BACA :  Polres Anambas Terus Memberikan Imbauan Dan Edukasi Kepada Masyarakat, Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19

“Sehingga terwujud hikmah ramadhan, Nuzul Quran dan hari raya Idul Fitri 1441 tetap menjadi wahana untuk meningkatkan keimanan Muhasabah dan berprilaku hidup sehat,” Kata Kapolres Cakhyo.

Pelaksanaan operasi dilaksanakan oleh Personil Polres dan Polsek jajaran didukung oleh TNI,  Gugus tugas serta mitra Kamtibmas lainnya dengan sandi operasi “KETUPAT SELIGI – 2020”.

Target operasi yaitu Orang, benda dan lokasi dalam aktifitas pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H.

BACA :  Kuatkan Ketahanan Pangan, Polres Anambas Menanam Tanaman Hidroponik Dalam Rangka Penanganan Covid 19

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Cakhyo juga memberikan arahan kepada anggota jaga bahwa bagi anggota yang melaksanakan piket tidak ada yang pulang ke rumah, dan anggota piket agar melaksanakan pengaturan jalan di tempat penjualan takjil pada saat Pagi dan Sore hari, serta gunakan meja yang di ruang tunggu pelabuhan di gunakan untuk pelayanan

BACA :  Bhayangkari Cabang Kepulauan Anambas, Serahkan Bantuan Sembako dan Masker Kain

Kapolres AKBP Cakhyo Dipo Alam, yang didampingi Waka Polres Kompol Yudi Sukmayadi,  Amd dan Kabag Ops AKP M. Djaiz tiba di pos disambut oleh Kapolsek Palmatak Iptu M. Arsha S.I.K, Kapospam Ipda Gunawan serta personil jaga pospam.

Juga PS.Danramil 07 Palmatak Serka Suriyatno, dan Babinsa Kecamatan Kute Siantan Sertu M. Hasibuan.*