Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.Ik mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menghadiri dan meninjau kegiatan Serbuan Vaksin Kogabwilhan I bersama Kemenhub dan Pemerintah Provinsi Kepri untuk Pelajar SLTA (SMA/SMK/MA) Se-Kota Tanjungpinang di Aula SMA Negeri 4 Kota Tanjungpinang Jl. Pemuda Kota Tanjungpinang. Senin (30/08/2021)

Kegiatan serbuan vaksin ini diselenggarakan oleh Kogabwilhan I bersama Kemenhub dan Pemprov Kepri dalam pelaksanaan Vaksinasi massal terhadap pelajar tingkat SMA di wilayah Tanjungpinang dengan sebanyak 1.300 siswa/i pelajar tingkat SMA/SMK/ dan MA dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

BACA :  Stock Vaksin Covid-19 Se-Pulau Kundur Habis, Pemprov Kepri Diminta Segera Distribusikan Kembali

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Kogabwilhan I yang kedua dengan melaksanakan Program Pemerintah dengan memenuhi keterbutuhan Vaksinasi terhadap Para Pelajar di Praov. Kepri.

Pangkoganwilhan I Laksamana Madya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., S.Tr. mengatakan dengan vaksin ini diharapkan dapat meningkatkan lagi angka hasil Vaksinasi tingkat Pelajar agar dapat terlaksananya belajar tatap muka sebagaimana Instruksi dari Presiden RI.

BACA :  Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Jangkau Pulau (Nasi Kapau) Terhadap Masyarakat Kecamatan Kute Siantan

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, SE, MM juga menjelaskan untuk di Provinsi Kepri sendiri sebanyak 227.000 anak remaja usia 12 – 17 tahun yang menjadi target vaksinasi di Kepri. Hal ini guna mendukung upaya Pemerintah Provinsi Kepri pada percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi anak remaja usia 12-17 tahun di Provinsi Kepri dan untuk di Kota Tanjungpinang pada Dosis I sebanyak 7. 342 orang dan Dosis II sebanyak 3.337 orang anak ditingkat SMA/SMK/MA.

BACA :  Sebanyak 245 Orang Ikuti Vaksinasi Massal Polsek Palmatak

“Hal ini terwujud berkat kerjasama seluruh Pihak baik dari Pemko Tanjungpinang dan TNI / Polri yang mana dari Korem 033/WP membuat Program Tim Vaksinasi Mobile Gurindam 12 dan dari Polda Kepri membuat Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Puluau-pulau) dan ini sangat hebat sehingga Pemerintah Provinsi Kepri sangat memberikan apresiasi”, terang Gubernur Kepri

Previous articleRSA Nusa Waluya II Selesai Berikan Layanan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat di Kundur, Pindah ke Kalimantan Selatan
Next articleSatreskrim Polres Anambas Berhasil Ungkap Prostitusi Online