Kapolres Ingin Ciptakan Suasana Karimun Tetap Kondusif, Gelar Silaturahmi Dengan MUI dan FKUB

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam bersilaturahmi dengan MUI dan FKUB di sekretariat MUI Kabupaten Karimun, Kamis (26/1)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam melakukan kunjungan dan silaturahmi bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karimun, dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karimun, di Sekretariat MUI Kabupaten Karimun Jalan Poros Kecamatan Meral, Kamis (26/1).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, tujuan dari kunjungan silaturahmi tersebut, untuk menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Karimun, agar tetap yang aman dan kondusif.

“Tujuan kunjungan silaturahmi kami kesini adalah, untuk mengajak ulama dan umat beragama, agar bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karimun,” kata Ryky Widya Karimun.

Dikatakannya, pihak Polres Karimun siap membantu dan bekerjasama dengan MUI dan FKUB, dalam hal memberikan sosialisasi.

“Kami juga siap bekerjasama dalam hal peningkatan sinergitas, demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Kabupaten Karimun,” sebut Ryky Widya Muharam lagi.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Karimun, Afrizal mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam beserta rombongan, seraya mengatakan siap bersinergi dalam menciptakan suasana Kabupaten Karimun agar tetap kondusif.

“Kami MUI bersama FKUB siap membantu Polri dalam mengamankan situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Karimun. Semoga kerjasama ini mampu menjaga keutuhan dan kebersamaan, sehingga tidak ada persoalan apapun ditengah masyarakat,” sebut Afrizal.

Turut hadir dalam kesempatan itu Ketua FKUB Kabupaten Karimun, M Rasyid Nur beserta jajaran FKUB dan MUI, dan dari Polres Karimun turut hadir Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kapolsek Meral.(*)

Previous articleJadi Bintang Tamu TVRI Riau, Hj Zulaikhah Beri Edukasi Tentang Pencegahan dan Penanggulangan Stunting 
Next articleKapolsek Moro Serahkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Rob