Kapolsek Moro Serahkan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Banjir Rob

Kegiatan bagi-bagi sembako Kapolsek Moro AKP RIzal Rahim di Desa Jang Kecamatan Moro, Kamis (26/1)

MORO – Dampak banjir rob di beberapa kawasan Kabupaten Karimun, membuat masyarakat yang terkena imbas kesulitan beraktifitas sejak beberapa hari belakangan.

Atas kondisi itu, Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim bersama pihak Kecamatan Moro, melakukan kegiatan bagi-bagi sembako untuk masyarakat terdampak banjir rob, khususnya di Desa Jang Kecamatan Moro, Kamis (26/1).

Kapolsek Moro, AKP.Rizal Rahim mengatakan, kegiatan bagi-bagi sembako itu adalah untuk meringankan beban masyarakat terdampak banjir rob.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat melaksanakan pembagian sembako, ke rumah-rumah masyarakat yang terdampak banjir rob,” ucap Rizal Rahim yang didampingi Camat Moro Yusufian.

Dalam melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako tersebut menurut Rizal Rahim, pihaknya sengaja melibatkan Kecamatan Moro dan dalam hal ini Camat Moro Yusaufian langsung turun bersama-sama membagikan sembako.

“Kegiatan bagi-bagi sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Moro Polres Karimun kepada masyarakat, dan sekaligus meningkatkan pelayanan kami, sehingga keberadaan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan dapat betul-betul dirasakan masyarakat,” tambahnya.

Rizal Rahim berharap, melalui pendistribusian bantuan sembako tersebut, dapat meringakan beban bagi korban banjir rob yang ada di Kecamatan Moro.

Adapun lokasi pembagian sembako tepatnya berada di Dusun 1 Jang Dalam, Dusun 2 Jang Luar dan Dusun 3 Kericik Desa Jang Kecamatan Moro.(*)

Previous articleKapolres Ingin Ciptakan Suasana Karimun Tetap Kondusif, Gelar Silaturahmi Dengan MUI dan FKUB
Next articleSerda Fetter S Laksanakan Giat Komsos dan Sosialisasi Penerimaan Komcad di Desa Air Tawar