Home Featured Kapolres Karimun Bantu Warga Moro Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonominya Memprihatinkan

Kapolres Karimun Bantu Warga Moro Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonominya Memprihatinkan

0
Kapolres Karimun Bantu Warga Moro Yang Kondisi Kesehatan dan Ekonominya Memprihatinkan
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan bantuan bagi keluarga Karim yang kondisinya sakit parah di Kelurahan Moro Kecamatan Moro, Jumat (10/3)

MORO – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam terus memperluas kegiatan Jumat Berkah, yang biasanya dipusatkan di Karimun namun kali ini bergeser ke wilayah pulau, tepatnya di Kecamatan Moro, Jumat (10/3).

Sehingga Ryky Widya Muharam melakukan penyerahan bantuan bagi warga memang sangat memprihatinkan kondisi ekonomi dan kondisi kesehatannya, tepatnya di Kelurahan Moro Kecamatan Moro.

Disana, Ryky Widya Muharam menyambangi kediaman Karim. Warga yang berusia 78 tahun itu hanya bisa terbaring ditempat tidur karena sakit stroke yang diderita, dan kondisi itu sudah dialami selama 4,5 tahun.

Sedangkan keluarga tersebut hanya bergantung dengan anaknya, yang kini bekerja sebagai asisten rumah tangga. Sehingga Ryky Widya Muharam pun memberikan bantuan berupa tali asih untuk Karim dan keluarganya.

Bantuan untuk keluarga Karim diserahkan, berdasarkan informasi dari masyarakat setempat, dan dilakukan tinjauan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Moro.

“Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari bapak Karim,” harap Ryky Widya Muharam.

Kegiatan yang dilakukan itu menurut Ryky Widya Muharam, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat, yang sedang membutuhkan bantuan,” sebut Ryky Widya Muharam.

Mendapatkan bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, keluarga Karim tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak,” ungkap Norimah, selaku anak dari Karim.(*)