Home Featured Kapolres Karimun Bantu Warga Yang Tuna Netra

Kapolres Karimun Bantu Warga Yang Tuna Netra

0
Kapolres Karimun Bantu Warga Yang Tuna Netra
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyambangi kediaman Suratno warga Harjosari Kecamatan Tebing yang tunanetra, Jumat (10/6)

KARIMUN – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -76, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menggelar kegiatan Jumat Berkah, dan kali ini menemui warga yang mengalami kesulitan sehingga diberikan bantuan, Jumat (10/6).

Kali ini, Tony Pantano menyambangi keriaman seorang warga yang kondisinya memprihatinkan bernama Suratno, yang merupakan seorang lansia berusia 66 tahun, dengan kondisi fisik mengalami kebutaan atau tuna netra sejak lahir.

Tony Pantano kemudian menyambangi kediaman Suratno di Jalan Kampung Harapan RT 001 RW 001 Kelurahan Harjosari Kecamatan Tebing. Saat ditemui di kediamannya, Suratno ditemani sang istri.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, sehari-hari istri dari Suratno berjualan sayur untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sekeluarga.

“Kondisi keluarga Bapak Suratno ini memerlukan bantuan, karena tumpuan keluarga hanyalang sang istri yang sehari-hari hanya berjualan sayuran keliling,” kata Tony Pantano.

Dalam kunjunganya itu, Tony Pantano menyerahkan bantuan sembako dan bantuan sosial kepada keluarga Suratno.

Dari bantuan yang diserahkan itu, Tony Pantano berharap agar dapat dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan bantuan.

Menurut Tony Pantano, meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, namun setidaknya dapat sedikit meringankan beban, dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarga Suratno.

“Terima kasih banyak Pak Kapolres, semoga Allah SWT yang membalasnya,” ujar Suratno kepada Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.(*)