Kapolres-Karimun-Berganti
sertijab kapolres

Kundur News – KARIMUN – Pucuk pimpinan di Mapolres Karimun berganti dan saat ini dipimpin oleh AKBP Agus Fajaruddin yang sebelumnya menjabat Kabag Binkar Polda Kepri. Sedangkan jabatan Kapolres Karimun sebelumnya, AKBP Armaini akan menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Banda Aceh di Polda Aceh.

Adapun upacara serah terima jabatan dilakukan di Mapolres Karimun pada Selasa pagi (16/5) yang dipimpin oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Sambudi Gusdian.

BACA :  Kapolres Karimun Pimpin Ziarah Makam Pahlawan dan Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

“Sertijab di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan sebagai langkah untuk memberikan penyegaran bagi perwira. Kepada AKBP Armaini selamat bertugas ditempat yang baru dan kepada AKBP Agus Fajaruddin semoga mampu mengemban amanah,” pesannya.

Tugas yang diberikan lanjut dia, harus dijalankan secara porfesional dan objektif sesuai kode etik profesi. Selain itu juga diharapkan harus mampu memberikan dara aman dan nyaman bagi masyarakat.

BACA :  Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Buka Gerai Vaksinasi Presisi di PT Saipem

Sementara AKBP Armaini mengaku sangat terkesan dengan Kabupaten Karimun. Ia menilai Karimun bagaikan keluarga besarnya yang tak dapat dilupakan. Namun karena tugas maka ia harus berangkat dan menempati posisi yang baru sebagai Wakapolresta Badan Aceh.

“Maafkan saya jika ada kesilapan selama masa tugas saya di Kabupaten Karimun ini,” ucapnya.*

Previous articleIven Bintan Triathlon 2017, Hadiri Pembalap F1 Indonesia
Next articleOplet Meral-Balai Terbalik