Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan bantuan bagi warga pengidap sakit tumor, di Sungai Lakam Barat, Jumat (3/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyerahkan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, dan kali ini ia menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena tumor ganas, Jumat (3/2).

Dengan nama penerima adalah Hendra Kartina berusia 52 tahun, yang beralamat di Telaga Harapan RT 003 RW 002 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Pria tersebut sudah tidak lagi dapat bekerja menafkahi keluarga, sejak ia di diagnosa mengalami sakit tumor steroid, yang harus bolak balik berobat setiap tiga minggu sekali.

“Sakit tumor yang diderita Bapak Hendra Kartina ini sudah cukup parah, meski telah dilakukan operasi, namun harus menjalani kemo terapi secara rutin setiap tiga minggu sekali, makanya perlu kita bantu bagi masyarakat yang betul-betul membutuhkan bantuan,” sebut Ryky Widya Muharam.

Dikatakan Ryky Widya Muharam, bantuan yang diserahkannya adalah dalam rangka program Jumat Berkah, dengan mendatangi kediaman warga yang sedang kesusahan dan memerlukan bantuan.

Disebutkannya, bantuan yang diserahkan sebelumnya telah dilakukan survey oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Brigadir Teguh, bahwa Hendra Kartina di diagnosa mengidap tumor steroid.

“Bapak Hendra Kartinaini sudah lama tidak bekerja karena sakit, dia hanya mengharapkan bantuan dan belas kasihan dari masyarakat dan keluarganya,” sebutnya.

Ryky Widya Muharam berahap, agar kegiatan Jumat Berkah Polres Karimu, dapat meringankan beban dan membantu mencarikan solusi bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Jumat Berkahn ini, merupakan wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun, terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” tambahnya.

Sementara itu, Hendra Kartina yang telah menerima bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, mengaku sangat senang serta berterimakasih karena menjadi bagian prioritas dalam mendapatkan bantuan.

“Terimakasih banyak pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan, semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak,” ungkap Hendra Kartina.(agn)