Home Featured Kapolres Karimun Datangi KSOP

Kapolres Karimun Datangi KSOP

0
Kapolres Karimun Datangi KSOP
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam saat berkunjung ke KSOP Karimun, Senin (6/3)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam melanjutkan kunjungan kerja ke instansi vertical, kali ini kunjungan dilakukan di Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Tanjungbalai Karimun, Senin (6/3).

Sesampainya di KSOP Tanjungbalai Karimun, rombongan Polres Karimun disambut langsung oleh Kepala KSOP Kelas I Tanjungbalai Karimun, Jon Kenedi beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Ryky Widya Muharam menjelaskan, tujuan dari kunjungan yang dilakukan adalah, dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Karimun dengan KSOP.

“Maksud dari kunjungan ini juga dalah untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru, sekaligus membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah pelabuhan Tanjungbalai Karimun,” ujar Ryky Widya Muharam.

Dia mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang telah dilakukan jajaran KSOP Kelas I Tanjungbalai Karimun. Seraya berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik, agar dapat terus berkelanjutan, terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karimun.

Sementara, Kepala KSOP Kelas I Tanjungbalai Karimun, Jon Kenedi juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan, yang dilakukan Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, dalam rangka sinergitas antar FKPD.

“Semoga KSOP bersama Polres Karimun dapat terus menjalin kerja sama yang baik, demi terciptanya suatu wilayah yang aman dan nyaman untuk kepentingan masyarakat bersama di wilayah Pelabuhan Tanjungbalai Karimun ini,” ujar Jon Kenedi.(*)