Kapolres Karimun Gelar Jumat Curhat Terakhir dan Sambangi Warga Meral

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menggelar Jumat Curhat terakhir dimasa akhir jabatannya, Jumat (13/1) di Kecamatan Meral

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menggelar agenda Jumat Curhat terakhir, bersama masyarakat di kawasan Kecamatan Meral, yang dipusatkan di Kedai Kopi Pendek Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral, Jumat (13/1).

Dalam kesempatan itu, Tony Pantano menyebutkan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, baik Polres maupun di seluruh Polsek.

Tony Pantano langsung mendengarkan curhatan dari masyarakat, berbagai macam keluhan dan masukan akan kami respon secara cepat.

“Masukan dan keluhan warga ini akan kami respon secepatnya, agar segera ditangani,” janji Tony Pantano.

Dia juga menghimbau kepada masyarakat, bagi yang membutuhkan bantuan Polisi dapat menghubungi layanan Call Centre Polres Karimun, melalui nomor telepon 110 bebas pulsa, atau melalui nomor WhatsApp Kapolres Karimun 0812-2541-2001, serta melalui nomor Kapolsek Meral 0852-6425-3737.

Melalui jumat curhat yang terakhir itu, Tony Pantano juga menyampaikan kata-kata berpamitan kepada warga, dimana dia sudah tidak menjabat sebagai Kapolres Karimun lagi, dan akan melanjutkan tugas yang baru di Polda Kepri, dia pun langsung memperkenalkan nama Kapolres yang baru yakni AKBP Ryky Widya Muharam.

“Saya pamit dan tetap jaga kondusifitas Kabupaten Karimun,” pungkasnya.

Turut mendampingi kegiatan tersebut Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama, Lurah Meral Kota Deny Susilo, beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Meral Kota Kecamatan Meral.(*)

Previous articleMelalaui Komsos, Babinsa Koramil 02/TM Serda M Pasaribu Menjalin Silaturahmi dengan Warga Binaan 
Next articleSat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun, Dalam Program Jumat Berkah