Home Featured Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun, Dalam Program Jumat Berkah

Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun, Dalam Program Jumat Berkah

0
Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun, Dalam Program Jumat Berkah
Program Jumat Berkah Polres Karimun dalam menyerahkan bantuan bagi warga yang membutuhkan di Telaga Harapan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Jumat (13/1)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano terus menggalakkan program terobosan kreatif, dengan menggelar agenda Jumat Berkah.

Kali ini, kegiatan tersebut diwakilkan oleh Kbo Sat Binmas Polres Karimun, IPDA Hilman, yang menyambangi warga bernama Marsha Mauliddia berusia 10 tahun, beralamat di Jalan Telaga Harapan RT 003 RW 002 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Jumat (13/1).

Berdasarkan informasi yang didapat dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Lakam Barat, Brigpol Teguh Setiawan dan masyarakat, bahwa Marsha Maulidia menderita tumor ganas dibagian perut, ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara.

“Saat ini badan Marsha terlihat sangat kurus, dikarenakan tumor ganas yang diderita nya,” kata IPDA Hilman.

Sedangkan sehari-hari pekerjaan dari orang tua Marsha hanya bekerja serabutan, dan sangat membutuhkan uluran tangan untuk biaya berobat anaknya, yang akan melakukan kemoterapi di Pekanbaru-Riau.

“Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari, serta untuk biaya perobatan adek Marsha,” ungkap IPDA Hilman.

Menurutnya, kegiatan Jumat Berkah Polres Karimun dilaksanakan, demi terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat.

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri, khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan,” sebutnya.

Sementara itu, Joko selaku orang tua dari Marsha yang baru saja menerima bantuan dari Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, yang diserahkan oleh Kbo Sat Binmas Polres Karimun, IPDA Hilman, mengaku sangat senang dan merasa terbantu.

“Terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga menjadi ladang ibadah,” sebut Joko.(*)