Home Featured Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Kakanmenag

Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Kakanmenag

0
Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Kakanmenag
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam berkunjung ke ruangan kerja Kepala Kanmenag Kabupaten Karimun, Jamzuri, Selasa (28/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam melanjutkan kunjungannya ke instansi-insanti, kali ini menyambangi ruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanmenag) Kabupaten Karimun, Jamzuri, Selasa (28/2/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, sebagai bentuk menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas), di wilayah hukum Polres Karimun.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah menjadi rutinitas bagi Polres Karimun, termasuk juga program Jumat Curhat dan Jumat Berkah. Bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, serta mendengar langsung keluhan masyarakat terutama terkait permasalahan Kamtibmas, sehingga apa yang menjadi potensi gangguan Kamtibmas dapat dengan cepat direspon oleh jajaran Polres Karimun,” ujar Ryky Widya Muharam.

Mengakhiri kunjunganya, Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kakanmenag Kabupaten Karimun, Jamzuri, karena telah menerima kunjungan silaturahmi dari rombongan Polres Karimun.

“Kami dari kepolisian siap membantu dalam hal apapun, terkait kegiatan yang dilaksanakan Kanmenag Kabupaten Karimun,” katanya.

Sementara itu, Kakanmenag Kabupaten Karimun, Jamzuri juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam beserta staf, yang datang berkunjung kekantor Kemenag.

“Semoga dengan silaturahmi ini semakin meningkatkan kerjasama, dalam menciptakan Kabupaten Karimun agar tetap kondusif, dan tinggi toleransi sesama umat beragama,” ujar Jamzuri.

Dia juga menyampaikan apresiasinya atas program Polri Khususnya Polres Karimun, yang telah melaksanakan Jumat Curhat dan Jumat berkah, bahkan sampai ke jajaran Polsek yang turun langsung bersentuhan dengan masyarakat.(*)