Home Featured Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Kakanwil DJBC Khusus Kepri

Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Kakanwil DJBC Khusus Kepri

0
Kapolres Karimun Jalin Silaturahmi Dengan Kakanwil DJBC Khusus Kepri
Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam bersilaturahmi dengan Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Priyono Triatmojo, Rabu (15/2)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam kembali melakukan kunjungan ke berbagai instnasi vertical, dan kali ini mendatangi Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri di Kabupaten Karimun, Rabu (15/2).

Dia tidak sendirian, didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasat Polair, Kasat Lantas dan Kapolsek Meral.

Setibanya di Kanwil DJBC Khusus Kepri, Ryky Widya Muharam beserta rombongan, langsung disambut oleh Kakanwil DJBC Khusus Kepri, Priyono Triatmojo beserta pejabat utama Kanwil DJBC Kepri.

“Kunjungan kami ke Kanwil DJBC Khusus Kepri ini adalah dalam rangka jalin sinergitas, serta mempererat silaturahmi,” ujar Ryky Widya Muharam.

Ryky Widya Muharam menyampaikan, bahwa maksud kunjungannya ke Kanwil DJBC Kepri untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru, dan untuk memperat kerjasama yang terjalin selama ini, antara Kepolisian Resor Karimun dan Bea Cukai.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Ryky Widya Muharam beserta rombong diajak keliling kantor, untuk melihat sarana dan prasarana yang ada di Kakanwil DJBC Khusus Kepri.

“Terimakasih atas penyambutan kami di kantor bapak, kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin, agar terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Karimun,” harapnya.

Sementara itu, Kakanwil DJBC Khusus Kepri di Kabupaten Karimun, Priyono Triatmojo mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan dari Polres Karimun, yang telah sudi mengunjunginya.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Karimun beserta rombnongan, yang dapat hadir dikantor kami. Sinergitas yang selama ini terjalin bersama Polres Karimun, terutama dalam hal pengungkapan narkoba akan terus berkelanjutan, silahkan bapak Kapolres apabila ada informasi terkait narkoba khususnya diperairan, kami siap bekerjasama dalam hal sarana kapal laut,” ucap Kakanwil, Priyono Triatmojo.(*)