Home Featured Kapolres Karimun Pimpin Patroli Skala Besar Pada Malam Tahun Baru

Kapolres Karimun Pimpin Patroli Skala Besar Pada Malam Tahun Baru

0
Kapolres Karimun Pimpin Patroli Skala Besar Pada Malam Tahun Baru
Patroli skala besar yang dipimpin Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Sabtu malam (31/12)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menggelar patroli skala besar, pada titik-titik keramaian mulai dari objek wisata maupun rumah ibadah dalam hal ini Gereja, Sabtu malam (31/12/2022).

Dalam patroli skala besar itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengerahkan 50 personel gabungan, dimulai pukul 22.00 WIB sampai selesai. Ia turut didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polres Karimun, bersama personel gabungan dari TNI, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Karimun.

“Tujuan dari patroli gabungan ini adalah memantau sitauasi di wilayah Kabupaten Karimun, serta mewaspadai gangguan kamtibmas saat malam pergantian tahun,” ujarnya.

Dia juga menghimbau agar para personel yang dilibatkan patroli skala besar, dapat mengedepankan rasa simpatik, berbicara, berkomunikasi dengan masyarakat.

“Khususnya kepada personel yang melaksanakan pengamanan di lingkungan masing- masing seperti di tempat-tempat gereja, tempat perayaan tahun baru maupun lokasi hiburan, agar dapat mengedepankan rasa simpatik, berbicara dan berkomunikasi dengan baik kepada masyarakat,” pesannya.

Tony Pantano juga menghimbau para tim patroli gabungan yang melakukan patroli ke keseluruh gereja, tempat-tempat keramaian atau tempat perayaan pergantian tahun, agar dapat menunjukkan kepada masyarakat, bahwa aparat keamanan gabungan ini hadir kita ada di tengah-tengah masyarakat yang sedang merayakan pergantian tahun.

Dalam melaksanakan konvoi patroli gabungan skala besar itu, Tony Pantano memimpin konvoi dimulai dari halaman Mapolres Karimun menuju kawasan Balai, lanjut ke kawasan Meral dan Tebing.(*)