Home Riau INHIL Sasar Pasar, Serda Oki Sandra Laksanakan Himbauan Gakplin Prokes 

Sasar Pasar, Serda Oki Sandra Laksanakan Himbauan Gakplin Prokes 

0
Sasar Pasar, Serda Oki Sandra Laksanakan Himbauan Gakplin Prokes 

Tanah Merah – Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, Serda Oki Sandra melaksanakan himbauan Prokes kepada masyarakat, bertempat di kantin pasar ikan kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah, , kabupaten Indragiri Hilir, Ahad (1/1/2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media Dia mengatakan bahwa, kegiatan sosialisasi penggunaan Masker serta jaga jarak kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan duduk santai.

 

“Hampir setiap hari kami terdiri dari anggota Koramil, dan lainnya juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah teritorial Koramil 02/Tanah Merah, kata Serda Oki Sandra.

 

Menurutnya, menjaga jarak dan penggunaan Masker sangat penting bagi masyarakat karena dapat menghindari Penyebaran COVID-19 yang diketahui penyebaran melalui udara.

 

“Kita hanya menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya Protokol Kesehatan dikala Pendemi COVID-19 yang saat ini belum berakhir,” pungkasnya.