Home Featured Kapolres Karimun Sebarkan Nomor Ponselnya ke Masyarakat, Silahkan Curhat dan Hubungi Jika Ada Keluhan Kejahatan Masyarakat

Kapolres Karimun Sebarkan Nomor Ponselnya ke Masyarakat, Silahkan Curhat dan Hubungi Jika Ada Keluhan Kejahatan Masyarakat

0
Kapolres Karimun Sebarkan Nomor Ponselnya ke Masyarakat, Silahkan Curhat dan Hubungi Jika Ada Keluhan Kejahatan Masyarakat
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berbincang dengan komunitas KBP3BC Kabupaten Karimun di kedai kopi Talaps Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Jumat (2/12/2022)

KARIMUN – Masyarakat Kabupaten Karimun yang memiliki keluhan di lingkungan masyarakat ataupun tindak kejahatan, dapat langsung curhat dan menghubungi Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano melalui nomor ponselnya.

Nantinya, jika ada keluhan atau laporan dari masyarakat maka dia akan langsung memerintahkan ke setiap Kapolsek pada wilayah masing-masing untuk langsung turun menyelesaikan persoalan masyarakat.

Langkah itu disampaikan oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dalam pertemuan, bersama komunitas Keluarga Besar Putra Putri Pensiunan Bea Cukai (KBP3BC) Kabupaten Karimun, di Kedai Kopi Talaps Sungai Lakam Kecamatan Karimun, Jumat (2/12/2022).

“Saya buka tanya jawab bagi bapak dan ibu yang mungkin ada keluhan tentang kenakalan remaja, penyakit masyarakat, narkoba atau yang lainnya, silahkan di sampaikan. Bila mana ada keluhan tentang Kamtibmas sampaikan saja sama Bhabinkamtibmas, atau langsung ke Kapolres, handphone saya selalu aktif silahkan hubungi saya melalui nomor ponsel 0812-2541-2001. Jadi jika ada yang curhat nanti akan saya perintahkan Kapolsek untuk menindak lanjuti,” ungkap Tony Pantano.

Tony Pantano juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus KBP3BC bersama Polres Karimun, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus bercerita Kamtibmas. Seraya menyebutkan agar tidak segan-segan menghubungi pihak kepolisian jika ada keluhan, agar dapat memberikan informasi yang valid dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga diperlukan identitas diri dan alamat jika menyampaikan keluhan.

“Dalam pertemuan ini kita bisa saling bersilaturahmi, lebih dekat lagi antara masyarakat serta organisasi masyarakat, maupun tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun dan bisa curhat langsung kepada saya, sehingga potensi-potensi gangguan Kamtibmas di masyarakat dapat ditangani secara dini,” ujar Tony Pantano lagi.

Masyarakt lanjut dia, dapat juga melihat kegiatan-kegiatan Polres Karimun melalui akun media sosial, yaitu yaitu akun Facebook melaui link https://www.facebook.com/humaspolreskarimun, akun Tweeter melalui link: https://twitter.com/polres__karimun?t=3La2SiwwbW1BpX_Xk0N97Q&s=08, akun Instagram https://www.instagram.com/polres_karimun/, akun Tiktok https://www.tiktok.com/@polreskarimun1?_t=8X2E1CNfj5m&_r=1 dan akun Youtube https://www.youtube.com/channel/UCaXXvh_TZkVabn-oK5ocf-Q.

Kehadiran rombongan dari Polres Karimun tersebut disambut antusias oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri mereka sebagai komunitas KBP3BC.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Karimun yang dapat turun langsung ke masyarakat. Kamipun tidak segan-segan nantinya untuk menyampaikan bila mana ada keluhan kami tentang Kamtibmas, semoga bapak Kapolres dan jajaran selalu dilindungi Tuhan yang maha kuasa dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Wakil ketua KBP3BC, Ismed Idrus.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi oleh Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim, Kasat Intel AKP Pramudi dan Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung.(*)