Home Featured Polsek Balai Karimun Bagikan 60 Nasi Bungkus Untuk Warga

Polsek Balai Karimun Bagikan 60 Nasi Bungkus Untuk Warga

0
Polsek Balai Karimun Bagikan 60 Nasi Bungkus Untuk Warga
Personel Polsek Balai Karimun bagikan nasi bungkus ke warga dalam program Jumat Berkah, Jumat (2/12/2022)

KARIMUN – Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto juga ikut menggelar Jumat Berkah, kali ini dilaksanakan dalam bentuk membagikan nasi bungkus kepada warga, Jumat (2/12/2022).

Titik pembagian nasi bungkus antara lain di Jalan Telaga Baru Kelurahan Sungai Lakam Barat, Pelabuhan Atarin Kelurahan Sungai Lakam Timur dan belakang Pasar Puan Maimun Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun.

Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto mengatakan, kegiatan bagi-bagi nasi bungkus untuk masyarakat, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Balai kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

“Jumlah nasi yang kita bagikan tadi sebanyak 60 bungkus. Tujuannya untuk saling berbagi dengan sesama,” ujar Edy.

Dari kegiatan Jumat Berkah tersebut, diikuti sebanyak enam orang anggota dari personel Polsek balai Karimun.

Sebelumnya kata Edy lagi, kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan pada pekan-pekan sebelumnya, dengan program Jumat Berkah.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Polsek Balai Karimun setiap hari Jumat, saat setelah atau sebelum sholat Jumat. Semoga apa yang kami lakukan menjadi amal ibadah di Jumat penuh berkah, dalam rangka pemulihan ekonomi nasional dimasa pandemi Covid-19, dan penyesuaian harga BBM,” harapnya.(*)