Tim Validasi IGA Turun Langsung ke Kab Indragiri Hilir, Bupati HM Wardan Harapkan Inhil Masuk Nominasi 

Tembilahan – Dalam rangka pelaksanaan tahapan penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2022, Tim Validasi tiba di Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat, (02/12/22)

Setelah sebelumnya Bupati H.M Wardan memaparkan 6 Inovasi Pemkab Inhil pada November lalu secara virtual, kali ini Bupati Inhil H.M Wardan yang di dampingi Kepala OPD terkait serta tim validasi IGA Award Kemendagri R. Kus Yoga Bimasakti, S. SSTP, melihat langsung inovasi-inovasi yang masuk  nominasi, peninjauan diawali di Jalan Kapten Mukhtar Kecamatan Tembilahan, Kantor Satpol PP, Desa Pulau Panas Tembilahan Hulu serta desa Sungai Dusun Kecamatan Batang Tuaka.

 

Ada dua inovasi yang dinilai oleh tim validasi diantaranya, SI PENTOL KUAH ( Sistem Informasi Pengaduan Terkini, Online, Akurat Dan Terarah ) Satpol PP Inhil, serta Inovasi SITANGKAS ( Sistem Tanggul Mekanik Swakelola ) Dinas Perkebunan Inhil.

Bupati H.M Wardan menyampaikan, Kedatangan Tim validasi lapangan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022 berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hilir, untuk melihat langsung dan membuktikan apa yang sudah sebelumnya di paparkan.

 

Berbagai inovasi yang akan dinilai pada hari ini merupakan bentuk keseriusan dan komitmen Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam membangun daerah. Ia pun berharap kedua inovasi itu dapat apresiasi baik dari tim validasi.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan tim validasi ini dapat memberikan pembuktian yang kuat sehingga harapan kita Kabupaten Indragiri Hilir pada tahun 2022 ini masuk nominasi minimal 10 besar,” harap bupati.

 

Sumber:Prokopim Setda Inhil

Previous articleKapolres Karimun Gelar Jumat Berkah, Datangi Rumah Warga Yang Butuh Uluran Tangan
Next articlePolsek Balai Karimun Bagikan 60 Nasi Bungkus Untuk Warga