Home Featured Kapolres Karimun Gelar Jumat Berkah, Datangi Rumah Warga Yang Butuh Uluran Tangan

Kapolres Karimun Gelar Jumat Berkah, Datangi Rumah Warga Yang Butuh Uluran Tangan

0
Kapolres Karimun Gelar Jumat Berkah, Datangi Rumah Warga Yang Butuh Uluran Tangan
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mendatangi rumah warga yang butuh ulurang tangan di Telaga Harapan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun, Jumat (2/12/2022)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano kembali menggelar program Jumat Berkah, dengan mendatangi kediaman warga dan menyerahkan bantuan yang kondisinya memprihatinkan, Jumat (2/12/2022).

Kali ini rumah warga yang didatangi untuk menyerahkan bantuan adalah, rumah seorang warga yang kondisi ekonominya sangat sulit, warga tersebut bernama Afsater berusia 63 tahun, tinggal di Jalan Telaga Harapan Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun.

Dari informasi yang diterima Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dari Ketua RT 003 bersama warga sekitar dan pihak kelurahan, bahwa yang bersangkutan mengalami stroke berat.

“Pak Afsater ini sudah berobat kemana-mana namun tidak ada perubahan, kondisinya saat ini sudah tidak bisa mencari nafkah lagi, sehingga saat istrinya bernama Susanti ini sebagai pengganti jadi tulang punggung, hanya bisa berjualan kecil-kecilan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Tony Pantano.

Dari kegiatan Susanti yang hanya berjualan keci-kecilan, tidak jarang tidak mampu mencukupi kebutuhan, sehingga kondisinya memang sangat membutuhkan uluran tangan.

“Dengan adanya program Jumat Berkah ini, semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari, serta untuk biaya perobatan bapak Afsater,” kata Tony Pantano lagi.

Menurut Tony Pantano, kegiatan Jumat Berkah adalah sebagai bentuk wujud kepedulian Polri, dalam hal ini khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, Susanti selaku istri dari Asfater mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, semoga menjadi ladang ibadah untuk bapak,” ucap Susanti.(*)