Kapolres Karimun Terima Kunjungan Tim Supervisi Itwasda Polda Kepri, Periksa dan Awasi Pos Pelayanan Operasi Lilin Seligi 2022

Irbid II Itwasda Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono bersama para personel di Polres Karimun, Senin (2/1)

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantnao menerima kunjungan tim Supervisi Itwasda Polda Kepri, Senin (2/1).

Kunjungan itu dipimpin langsung oleh Irbid II Itwasda Polda Kepri Kombes Pol Eko Budhi Purwono, beserta tiga orang anggota tim, yang bertujuan untuk melakukan pengawasan dengan sasaran pos pelayanan dan pos pengamanan Natal dan tahun baru, serta administrasi dan dukungan anggaran.

Dalam kegiatan tersebut juga, tim Wasops melakukan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan, terkait Operasi Lilin Seligi 2022 di Polres Karimun, serta memberikan arahan dan petunjuk teknis pelaksanaan Operasi Lilin Seligi 2022 Polres Karimun.

Dalam kesempatan itu Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang didampingi para pejabat utama Polres Karimun mengatakan, Polres Karimun telah mendirikan beberapa Pos yaitu 1 pos terpadu, 2 pos pengamanan, 7 pos pelayanan dan 7 pos pam wisata diseluruh Kabupaten Karimun.

“Yang mana lokasi tersebut merupakan lokasi setrategis yang dapat memberikan pelayanan serta pengamanan kepada masyarakat,” sebut Tony Pantano.

Operasi Lilin seligi 2022 kata Tony Pantano lagi, merupakan operasi kepolisian yang bertujuan untuk melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, dalam perayaan Natal dan tahun baru.

“Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Kombespol Budhi Purwono menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran, yang telah melakukan kesiapan dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat, sehingga sampai saat ini situasi aman dan kondusif.

“Diharapkan para perangkat operasi dan kapospam yang bertugas dalam Ops Lilin Seligi 2022 Polres Karimun, dapat memahami dan melaksanakan tugas pengamanan sesuai dengan renops yang telah disusun,” pesan Budhi.(*)

Previous articleRumah RJ Kecamatan Meral Diresmikan Kajari, Wabup Karimun Apresiasi Program Kejagung
Next articleCegah C-19, Babinsa Praka Raja Oloan Sihotang anggota Koramil 06/KTM, Tegekan Gakplin Prokes di Wilayah Binaan