Kapolsek-Kundur-Lepas-Atlit-INKANAS-Ikuti-Kejuaran-Circuit-INKANAS-Kepri-I

Kundur News – Tanjungbatu –  Sebanyak 22 atlit Inkanas Karimun dari Kundur mengikuti kejuaraan Circuit Inkanas Kepri I, yang berlangsung di Polda Kepri, Batam, pada 26-27 Agustus 2017 mendatang.

Para atlit dilepas secara langsung, Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono didampingi Waka Polsek Kundur AKP Suhendro, Kanit Bimas AKP Supardi dan Perwakilan KPLP Tanjungbatu, di Pontan Pelabuhan Tanjungbatu, Jumat, (25/8)

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono mengatakan, sangat apresiasi sekali dengan atlit karate yang mengikuti kejuaraan Circuit Inkanas Kepri I di Batam, lebih lanjut ia juga berharap agar para atlet dapat memberikan hasil terbaik serta menoreh prestasi.

“Bawa nama harum Kabupaten Karimun, Khususnya Kundur di pentas Kejuaran Circuit Inkanas Kepri I nanti. Raih medali sebanyak mungkin, sebab, kalian merupakan atlit pilihan hasil seleksi,” kata Wisnu Edhi Sadono.

Lebih lanjut Wisnu Edhi Sadono mengatakan sportifitas selama dalam pertandingan, jangan mudah terpancing, terpenting buktikan apa yang sudah diajarkan sinpai-sinpai diterapkan diatas matras atau pertandingan, sehingga memberikan kontribusi positif dalam olahraga beladiri.

“Ini membuktikan bibit atlit asal Kundur terus bermunculan dan akan mengukir segudang prestasi, ini harus dipertahankan sebaik mungkin, supaya tidak hanya ditingkat daerah saja, melainkan nasional bahkan internasional, kita mampu berbicara banyak,” pungkas Kompol Wisnu Edhi Sadono.*