Inhil – Lagi-lagi di bulan ini, musibah kebakaran kembali melanda Kabupaten Indragiri Hilir. Kali ini, Tiga unit rumah warga di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong hangus di lalap si jago merah, Jum’at, (8/4/22).

Informasi tersebut disampaikan langsung oleh mantan Camat Teluk Belengkong Marlis Syarif. Dikatakannya bahwa dirinya mendapat telfon oleh warga yang berada di sana.

“Awalnya saya di telfon sama Hasan Basri atau yang sering di panggil Abah, dia bilang kalau di Teluk Belengkong di Desa Sakarotan sedang mengalami musibah kebakaran,” katanya.

BACA :  Kebakaran Kapal Di Kateman Mengejutkan Warga

Selain itu kata Mantan Kabag Humas Pemkab Inhil ini pemilik tiga rumah yang terbakar sudah dianggap seperti keluarga sendiri selama menjabat sebagai camat di daerah tersebut.

“Ke 3 rumah yang kenak itu adalah rumah anak angkat saya selama saya menjabat di sana mereka sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri,” ucap Marlis.

BACA :  Kebakaran Kapal Di Kateman Mengejutkan Warga

Untuk memastikan kebenaran informasi tersebut pihak media mencoba untuk menghubungi Camat Teluk Belengkong.

Saat dikonfirmasi oleh media Camat Teluk Belengkong Sugianto membenarkan informasi tersebut. Ia menjelaskan bahwa peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar Pukul 19.30 wib malam.

“Tiga rumah warga, alamat tepatnya di Desa Sakarotan Kecamatan Teluk Belengkong, nama-nama korban adalah rumah Husni dan Yacek sampai belakang habis terbakar,” katanya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jum’at (8/4/22).

BACA :  Kebakaran Kapal Di Kateman Mengejutkan Warga

Dalam peristiwa ini belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran tersebut, dan berapa total kerugian belum bisa ditaksirkan.

Sementara itu, secara terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir Drs H Eddiwan Shasby saat dihubungi menyebutkan bahwa saat ini masih mengkonfirmasi ke anggota nya.

“Dy cek ke anggota,” tulis nya singkat melalui Pesan WhatsApp.”

Previous articleBentuk Kepedulian Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Karimun Berbagi Takjil Gratis
Next articleDinsos Karimun Distribusikan Bantuan Korban Bencana di Kecamatan Buru