Kecelakaan-MRT-di-Joo-Koon-Singapura,-25-Penumpang-Terluka

Kundur News – Singapura – Menurut juru bicara Angkatan Pertahanan Sipil Singapura (SCDF), sebanyak 25 penumpang yang terluka pada insiden kereta SMRT pada stasiun MRT (Mass Rapid Transit), Joo Koon hari ini, Rabu, (15/11).

SCDF lagi, pada pukul 08.33 pagi waktu setempat, kecelakaan di stasiun menuju arah barat itu saat hendak menuju Tuas Link. Ada lima pemberhentian ke stasiun Tuas Link dari stasiun Joo Koon.

Stasiun Joo Koon berada di Jalur Timur-Barat, yang dikenal sebagai garis Hijau, dan memiliki 35 stasiun antara Tuas Link dan Bandara Changi.

Dikutip dari thesundaily, para penumpang yang terluka telah dikirim ke rumah sakit, kata SCDF menambahkan bahwa banyak dari mereka menderita luka ringan.

SMRT, operator, mengatakan bahwa semua kereta api berjalan kendati mengalami kecelakaan namun menambahkan bahwa penumpang mungkin menghadapi penundaan sebentar selama 10 sampai 30 menit menuju stasiun Tuas Link, stasiun terakhir Green Line di timur.

Pada jam 13:00 waktu Singapura, layanan bus gratis telah disediakan secara berkala antara stasiun Tuas Link dan stasiun Jurong East.

Kejadian yang terjadi pada saat Circle Line, yang lebih dikenal dengan Yellow Line, disebabkan oleh penundaan SMRT, “kesalahan sinyal” sekitar pukul 06:00.

Setelah tiga jam kejadian, SMRT segera melaporkan bahwa kesalahan sudah dapat diatasi, walau demikian kereta api dan stasiun di Circle Line tetap saja ramai dikunjungi.

Dikatakannya juga bahwa untuk meminimalkan kemacetan, layanan bus reguler secara gratis juga telah disediakan.*

 

BACA: Panglima TNI Lepas 13 Jenazah Korban Kecelakaan Hercules

Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.