Home Riau INHIL Ketua PMI Inhil Pimpin Rapat Evaluasi bersama Kepengurusan yang Baru

Ketua PMI Inhil Pimpin Rapat Evaluasi bersama Kepengurusan yang Baru

0
Ketua PMI Inhil Pimpin Rapat Evaluasi bersama Kepengurusan yang Baru

Tembilahan — Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Indragiri hilir Hj. Zulaikhah Wardan pimpin rapat evaluasi bersama kepengurusan PMI kabupaten Indragiri yang baru periode 2022 -2027 yang di laksanakan di ruang rapat kantor PMI kabupaten Indragiri hilir Jl. Veteran no. 32 Tembilahan,jumat (25/11/2022)

 

Turut hadir para pengurus PMI kabupaten Inhil, ketua Paguyuban sosial marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri hilir Eridjono djailani (Apeng)

Agenda rapat evaluasi ini membahas hasil musyawarah kerja PMI provinsi Riau yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu, di mana banyak hal-hal yang ingin disesuaikan dan ditindaklanjuti di kegiatan PMI kabupaten Inhil, dan dalam rangka mengembangkan sayap PMI kabupaten Inhil bekerja sama dengan Paguyuban yang ada di kabupaten Inhil di antaranya PSMTI kabupaten Inhil dalam rangka kegiatan donor darah sukarela.

Ketua PMI kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan saat diwawancarai oleh awak media mengatakan di mana untuk diketahui selama ini kegiatan donor darah sudah sering disosialisasikan dan sudah mengimbau tapi masih sangat kurang kesadaran serta partisipasi masyarakat untuk Donor Darah.

 

 

“Kita lihat bahwa pengadaan darah di PMI kabupaten Inhil ini sangat terbatas setiap bulannya masih membutuhkan banyak darah sehingga kegiatan donor darah sukarela (DDS) harus dilaksanakan dan dibuat bekerja sama dengan berbagai pihak,” ungkap ketua PMI Inhil.

Hj Zulaikha Wardan juga menambahkan pada rapat evaluasi ini bertemu dengan kepengurusan yang baru periode 2022-2027.

 

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru ini bisa bekerja sama dan bisa meningkatkan kegiatan PMI yang selalu ini mungkin masih banyak yang perlu diperbaiki mudah-mudahan ke depannya PMI kabupaten Inhil menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

 

Sumber: Prokopim Setda Inhil.