Tembilahan – Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) bagikan Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1444 H/2023 kepada seluruh anggota, Senin (17/04/2023).

 

Acara pembagian Bingkisan dan THR dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0314/Inhil Jl. A. Yani kecamatan Tembilahan Hulu kabupaten Indragiri hilir.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0314/Inhil yang di wakili pasi Ter Kodim 0314/Inhil Lettu Inf R.Ginting menegaskan Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari Satuan melalui Primer Koperasi Kartika kodim 0314/Inhil.

 

Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran,”ungkap Pasi Ter.

 

Pasi Ter juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0314/Inhil.

 

Diakhir arahannya Pasi Ter berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadhan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan,”pungkasnya.