Home Riau Pekanbaru Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Inhil H.M Wardan Raih 2 Penghargaan dari BPMP Riau

Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Inhil H.M Wardan Raih 2 Penghargaan dari BPMP Riau

0
Komitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Inhil H.M Wardan Raih 2 Penghargaan dari BPMP Riau

Pekanbaru — Badan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Riau memberikan piagam penghargaan kepada Bupati Indragiri Hilir, H.M Wardan, di Hotel Pangeran Pekanbaru, Kamis (15/12/2022).

 

Pemberian piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari BPMP Riau atas komitmen Bupati Inhil dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah Kabupaten Indragiri Hilir.

 

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Kepala BPMP Riau, Wisman Endrimon kepada Bupati Inhil yang diwakili kepala Dinas Pendidikan Inhil Muhammad Irwan.

 

Dari tujuh kategori yang diberikan oleh BPMP Riau, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berhasil meraih 2 penghargaan sekaligus yaitu Kategori Apresiasi Dukungan Pemerintah Daerah dalam mendukung kebijakan Kemendikbud, serta kategori dukungan Pemerintah Daerah terhadap penyelenggaraan terhadap program sekolah penggerak di kabupaten Indragiri Hilir.

 

Bupati H.M Wardan menyampaikan “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan penghargaan yang diberikan kepada kami. Kesuksesan program sekolah penggerak di Inhil, tentunya merupakan buah dari sinergitas, kerja sama dan koordinasi dari berbagai pihak.”

 

Kepercayaan yang telah diberikan oleh Kemendikbud Ristek ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Kabupaten Inhil, “ujar Bupati

 

“Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan selalu berkomitmen dan konsisten dalam mendukung program sekolah penggerak di Kabupaten Indragiri Hilir.”

 

Kepada stakeholder pendidikan, pengawas sekolah, kepala sekolah dan seluruh insan pendidikan di Kabupaten Inhil, terimakasih atas kerja keras dan komitmen nya dalam mensukseskan program sekolah penggerak di Kabupaten Indragiri Hilir ” katanya.