Melalui Giat Komsos, Babinsa Desa Sungai Rukam Jaga Silaturahmi 

Enok — Babinsa Koramil 02/Tanah Merah, kodim 0314/Inhil, Serda Oki Sandra, melaksanakan kegiatan Komsos ( Komunikasi Sosial) dengan Warga binaan dalam rangka silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan Masyarakat di wilayah binaannya bertempat di Desa Sungai Rukam, kecamatan Enok, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/12/2022) pagi.

 

Terlihat dalam Komsosnya tersebut, Serda Oki Sandra berkomunikasi dengan Para Ibu-ibu masyarakat di wilayah binaan yang sedang beraktivitas mencongkel kelapa.

 

Babinsa selalu Menjaga keakraban hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan warga dan orang tua di Wilayah binaannya, Babinsa terus Menggali berbagai informasi terkait Kesehatan Prokes keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

Selain itu ia berinteraksi langsung dengan warga yang sedang beraktivitas mencongkel kelapa, ia berpesan agar lebih berhati-hati dalam berkerja.

 

Komunikasi sosial bersama masyarakat sangatlah penting, dapat memberikan informasi segala hal dan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

selalu menjaga silaturahmi serta komunikasi yang baik antara TNI dengan rakyatnya.

 

“Untuk itu, mari Bersama – sama menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari – hari, agar rasa nyaman dan tenteram dapat dirasakan semua baik Tokoh masyarakat maupun warganya,” pungkasnya.

Previous articleLaksanakan Patroli Karhutla, Babinsa Desa Rantau Panjang Beri Himbauan Kepada Masyarakat 
Next articleKomitmen Tingkatkan Mutu Pendidikan, Bupati Inhil H.M Wardan Raih 2 Penghargaan dari BPMP Riau