Home Riau INHIL Warga Kelurahan Kuala Enok dapat Himbauan Protokol kesehatan dari Anggota Koramil 02/TM 

Warga Kelurahan Kuala Enok dapat Himbauan Protokol kesehatan dari Anggota Koramil 02/TM 

0
Warga Kelurahan Kuala Enok dapat Himbauan Protokol kesehatan dari Anggota Koramil 02/TM 

Tanah Merah — Melihat kondisi masyarakat yang sedang beraktivitas duduk santai disalah satu kedai kopi, dan banyak yang mengabaikan protokol kesehatan (Protkes), anggota Koramil 02/TM berusaha untuk memberikan himbauan.

 

Kegiatan Himbauan Protokol kesehatan terpadu tersebut laksanakan oleh Serda Ah Kumbara di kelurahan Kuala Enok, kecamatan Tanah Merah, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/12/2022) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media ia mengatakan bahwa, dengan adanya masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan dan sangat berpotensi menimbulkan dampak penularan virus COVID-19.

 

 

“Ya memang kita ketahui, bersama-sama virus COVID-19 saat ini tidak seperti dulu, yang begitu banyak menimbulkan korban jiwa, namun tentunya kita harus mawas diri agar tidak terjadi lagi seperti yang sudah-sudah dengan menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah,” kata anggota Koramil 02/TM Serda Ah Kumbara.

 

Ia juga mengungkapkan bahwa boleh-boleh saja duduk bersama namun harus dengan protokol kesehatan, sehingga ada antisipasi terhadap virus COVID-19.