Home Riau INHIL Koptu Al Alim Babinsa Kelurahan Bandar Sri Gemilang Giat Komsos dengan Tokoh Masyarakat 

Koptu Al Alim Babinsa Kelurahan Bandar Sri Gemilang Giat Komsos dengan Tokoh Masyarakat 

0
Koptu Al Alim Babinsa Kelurahan Bandar Sri Gemilang Giat Komsos dengan Tokoh Masyarakat 

Kateman — Koptu Al Alim Babinsa Koramil 06/Kateman, jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat binaan di Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman kabupaten Indragiri Hilir, pada Senin (15/5/2023) pagi.

 

Babinsa Koptu Al Alim melaksanakan kegiatan komsos bersama warga binaan untuk menjalin silaturahmi agar terwujudnya suasana keakraban antara Babinsa dan warga binaan untuk menciptakan keakraban serta antara Babinsa dan warga Desa Binaannya.

 

Babinsa kelurahan Bandar Sri Gemilang dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan komsos ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya Babinsa dan warga masyarakat binaannya dan mempererat silaturahmi.

 

“Ini sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa dengan warga masyarakat binaan dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah desa Binaan, dengan cara interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat,” ujarnya.

 

Ia juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini dan selalu menjaga kesehatan yang harus di perhatikan dan laksanakan secara bersama-sama.

 

Terakhir Koptu Al Alim juga menyampaikan kepada masyarakat desa untuk supaya tetap memberikan informasi kepada Babinsa apabila ada kejadian apapun.