Kateman — Meningkatkan sinergitas di wilayah binaannya, personel Babinsa Koramil 06/Kateman (KTM) Kodim 0314/Inhil kopda Abdul Haris Siregar terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Tokoh Masyarakat di kelurahan Amal Bakti, Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (15/05 /2023) pagi.

 

Saat dikonfirmasi awak media kopda Abdul Haris Siregar saat komsos , mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

 

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Tokoh Masyarakat dan pemuda di kelurahan Amal Bakti kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah pengguna Narkoba khususnya diwilayah Desa binaan, ungkapnya.

 

Selain itu juga Babinsa mengajak seluruh perangkat kelurahan untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih berhati hati dalam bergaul sehingga kesadaran masyarakat dalam menjaga pergaulan masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

 

Sementara itu, Tokoh Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait pengguna narkoba dan tindakan pencegahan nya.

 

Selaku Tokoh Masyarakat, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung Pemerintah melawan narkoba.