Anambas – Danramil 02/Tarempa kapten Chb Dede Tri Haryanto dan anggota beserta Persit cabang Koramil 02/Tarempa menerima kunjungan komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan,SH, M.Han. beserta rombongan di Kabupaten Kepulauan Anambas. Kunjungan ini merupakan kedatangan perdana selama menjabat sebagai komandan kodim 0318/Natuna, Selasa (22/06/2021).

Dandim Natuna ke Anambas

Sekaligus dimana seorang komandan ingin mengetahui Koramil 02/Tarempa dibawah jajaran kodim 0318/Natuna serta melihat langsung kondisi pangkalan dan prajurit nya dan memberi arahan petunjuk tugas ke depan di masa pandemi covid-19 agar selalu membantu pemerintah daerah dalam mengatasi pencegahan penularan virus Corona.

Danramil 02/Tarempa kapten Chb Dede Tri Haryanto juga menyampaikan kunjungan komandan kodim 0318/Natuna ke KKA juga mengagendakan peninjauan lokasi dimana akan di bentuk kodim Anambas yang berada di Pesisir Timur Pasir Peti kecamatan Siantan dan Koramil kecamatan Siantan timur tepatnya di desa Nyamuk, Serta bersilaturahmi kepada forkopimda Tdengan tujuan untuk bersinergi dalam upaya memutus mata rantai penularan covid-19 dan mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di KKA.*