Kundur News.
Kundur Karimun Kepri. Sedikitnya 3000 orang peserta ikut dalam lomba gerak jalan santai yang digelar Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) bekerja sama dengan Alumni SMP Negeri 1 Kundur dalam HUT nya yang ke 56, Minggu (29/11). Peserta lomba terdiri dari seluruh siswa SD, SMP, SMA, PNS, Polri dan seluruh lapisan Masyarakat Tanjungbatu se-Kepulauan Kundur Kundur, yang di lepas oleh H Huzrin Hood yang di damping Bupati Karimun, H Aunur Rafiq, Mantan Bupati Karimun, H.Nurdin Basirun, dan Ketua BP2K3 H.Abdul Mailk. Acara pelepasan berlangsung di depan Gedung Balai Pemuda Tanjungbatu.

Acara gerak jalan santai ini dilakukan dengan Rute menuju jalan R A Kartini, Jalan Sudirman menuju Simpang Urung kemudian Jl H.Nawawie dan keluar di simpang SD 003-004 dan berakhir kembali di lapangan Balai Pemuda. Pada kesempatan itu panitia juga membagikan kupon undian berhadiah kepada seluruh peserta, untuk memperebutkan 2 buah sepeda Motor, 15 Sepeda gunung, Televisi LCD, Kulkas, Mesin Cuci, Handphone, serta ratusan hadiah lainnya.

HUT Kepri

+

Sebelum acara dimulai, H Huzrin Hood dalam sambuatannya mengajak masyarakat, untuk tidak hanya sekedar berolahraga, akan tetapi untuk bersama sama membangun Kepri kedepan, Kabupaten Karimun, dan khususnya Kepulauan Kundur.

Pada kesempatan itu juga mantan Bupati Karimun, H Nurdin Basirun berharap para pemuda nantinya dapat bersaing dan berkompetisi dalam segala bidang, terutama dalam bidang pendidikan untuk bekal SDM yang dapat diandalkan.

“Kabupaten Karimun sangat membutuhkan pemuda-pemudi yang tangguh. Untuk itu SDM ini perlu selalu dibekali dengan pendidikan yang baik, kesehatan jasmani dan rohaninya pun perlu tetap terpelihara dengan baik pula,” kata Nurdin.

Acara yang dimulai pukul 07:00 hingga pencabutan lucky draw berakhir hingga pukul 12:30 WIB.

Oleh : z
Berita dari Kundur