Home Featured Lomba Mancing Kelompok Nelayan Batu Besar, Sawang Disambut Antusias Masyarakat

Lomba Mancing Kelompok Nelayan Batu Besar, Sawang Disambut Antusias Masyarakat

0
Lomba Mancing Kelompok Nelayan Batu Besar, Sawang Disambut Antusias Masyarakat

Sawang – Panitia Kelompok Nelayan Batu Besar Kelurahan Sawang Kecatan Kundur Barat melaksanakan Perlombaan Memancing Terbuka Tahun 2022 yanh di gelar di pantai Batu besar Kelurahan Sawang.

Perlombaan tersebut disambut antusias masyarakat dengan diikuti oleh hampir 200 orang peserta yang datangnya dari berbagai daerah seperti sungai Guntung, Penyalai, dan pulau Karimun. Ahad (27/11/2022).

Salahsatu panitia lomba mengatakan, tujuan diadakan perlombaan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat Sawang dan masyarakat pulau Kundur pada umumnya.

“Perlombaan mancing ini merupakan agenda rutin Kelompok Nelayan Batu Besar, yang tujuannya sebagai ajang silaturrahmi,” ujar Afrizal.

Ketua panitia pelaksana, Junaidi, saat menyerahkan hadiah lomba kepada pemenang
Ketua panitia pelaksana, Junaidi, saat menyerahkan hadiah lomba kepada pemenang

Hadir di acara tersebut, Camat Kundur Barat Khaidir, dia menyambut baik atas kegiatan dan kerjasama di antara Panitia dan pihak sponsor yaitu saudara Ery Suandi (Anggota DPR Provinsi Kepri) dan saudara Timbul Sudiarso.

Di dalam perlombaan tersebut bagi peserta yang berhasil mendapatkan ikan terberat akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.
Juara 1 Rp. 2.000.000
Juara 2 Rp. 1.500.000
Juara 3 Rp. 1.000.000
Juara 4 Rp. 500.000

Acara lomba di mulai dari jam 10 pagi hingga jam 3 sore dan berlangsung dengan sangat meriah dengan hiburan Orgen Tunggal.*